Tuesday, January 15, 2013

Video Pad Editor Editing

http://screenshots.en.sftcdn.net/en/scrn/78000/78069/videopad-video-editor-01-245x187.png
Video Pad
VideoPad adalah video editing software yang dikembangkan oleh NCH Software untuk pasar rumah dan profesional. Perangkat lunak ini dilengkapi dengan perangkat maya plug-in yang bekerja dengan perangkat lunak . Perangkat lunak ini tersedia untuk membeli atau uji coba selama 14 hari dari situs web mereka setelah masa percobaan 14 hari Anda diharuskan untuk membeli kunci aktivasi produk untuk terus menggunakan perangkat lunak lebih lanjut.


 

http://www.nchsoftware.com/videopad/images/bs.jpgVideoPad adalah bagian dari suite yang terintegrasi dengan perangkat lunak lain yang dibuat oleh Software NCH. Perangkat lunak lainnya termasuk WavePad, sebuah perangkat lunak pengeditan suara.

VideoPad terdiri dari menu bar di bagian atas jendela yang telah drop down menu di bawah judul, File, Edit dan Bantuan, di mana Anda dapat mengubah pengaturan, dan menyimpan proyek yang Anda kerjakan. Di bawah ini adalah ikon menu bar besar untuk Tambah media, Capture, Insert Blank, menceritakan, Teks, Preview, Save Film, Opsi, Beli Online (Terbatas untuk versi percobaan), dan Bantuan.

Ada bagian bawah dan ke kiri dengan Daftar Media, Efek, Transisi, dan tab Overlay. Tab Daftar Media memungkinkan pengguna untuk memilih media yang telah diimpor dan melihatnya dari sini dapat ditambahkan ke timeline / storyboard di bawah melalui tombol sederhana 'Tambah' disimulasikan oleh panah hijau mengarah ke bawah dan juga melalui drag 'dan drop 'fitur. Di sebelah kanan bagian ini ada daerah untuk pemutaran dari timeline. Di bawah ini adalah daerah di mana klip dapat diatur kembali, transisi dapat ditambahkan dan efek dipengaruhi. Ada juga dua soundtrack tersedia untuk digunakan di mana Anda hanya drag file audio Anda atas garis soundtrack untuk menambahkannya.

http://www.nchsoftware.com/videopad/images/videotimeline.jpg   Download Video Pad

0 comments:

Post a Comment